SMK SNAKMA CIKOLE TELAH DI AKREDITASI

Kampus SMK Snakma

 

 

 

SMK PETERNAKAN - SNAKMA CIKOLE akhirnya telah selesai diakreditasi. Setelah menunggu hampir 3 bulan, akhirnya hasil penilaian tersebut dapat di akses di internet dan SMK Peternakan - Snakma Cikole Lembang berhasil mendapatkan nilai A dengan jumlah skor 90. 

 

 

 

Thu, 9 Dec 2010 @11:03


34 Komentar
image

Wed, 29 Dec 2010 @11:56

Ryan Febriansyah

wah..asik tuh udh da akreditasinya....
sayang iaa lu2san thn 2010 blm ada...

image

Mon, 7 Mar 2011 @15:10

ipat

makin baik posisi makin ketat persaingan untuk itu tingkatkan terus prestasinya dan web-nya update terus jangan sampai tertinggal salam buat bapak dan ibu guru serta teman-teman semua mari kita dukung bersama untuk kemajuan peternakan. oh ya kalau boleh saya mau kasih saran supaya snakma membuka jurusan kesehatan hewan, walaupun dalam kenyataannya kesehatan hewan sudah termasuk materi yang diajarkan.

Admin:

Benar kata Kang Ipat, semoga snakma cikole dapat semakin bersaing dan meningkatkan prestasinya, amin. Mengenai jurusan keswan memang sudah menjadi cita-cita kang, mudah2an segera terlaksana. salam juga untuk teman-teman yang di Subang. Nuhun.

image

Mon, 9 May 2011 @17:39

eka

calon sekolah ku..
:-D

image

Tue, 24 May 2011 @06:20

miratul hasanah

I like it .smk-spp snakma cikole .

image

Tue, 24 May 2011 @22:41

apep sopyan

WAH SNAKMA SEKARANG SUDAH BAGUS GAK KAYA DULU????
SIIPLAH MAJU TERUS SEKOLAHKU....

image

Thu, 30 Jun 2011 @12:54

achmad budiman

hmm,trkadang hidup ini memang pahit, terlebih bagi orang orang yang kurang mampu.

image

Fri, 9 Sep 2011 @19:25

herlan

snakma ayeuna edun euy,,,,, snakma adalah darah dagingku

image

Sun, 18 Sep 2011 @18:52

Bintang Renaldi

sekolah ku,,
kebanggaa ku..
SNAKMA
rindu suasana SNAKMA..
salam Untuk seluruh Civitas akademik SNAKMA..

Angkatan '29

image

Sat, 15 Oct 2011 @13:09

Neng Tuti

bapak dan pihak sekolah yang mengelola blog ini, tolong uplod foto yang lainnya dong di galeri snakma ini..
Terima kasih :)


Snakma 29..

image

Fri, 4 Nov 2011 @18:51

reza laristi

ayo lah pak anak anak unggas buat lagi kelas kita blajar gk efektif. anak anak pada gak semangat belajar soalnya liat kondisi kelas yang terlalu padat

image

Tue, 29 Nov 2011 @14:18

Rijal Lekokomia

Bapak,,yang mengelola situs ini.. saya minta .. Upload Foto yang lainya makasiii..


RijalAvisa 11

image

Tue, 17 Jan 2012 @18:18

ERPAN SOPHIAN

d snakma angkatan 29 yg ganteng saya nya... hahahahaha PD pisan...

image

Wed, 4 Apr 2012 @11:16

sely eka

wihhh sekolah kebangaan ,,, asssik lah my school ku ,, is the best

image

Sun, 22 Apr 2012 @20:15

asep firman

sip lah snakma sekolah kebanggaan pisan tahun 2012 snakma jadi negri pokona is the best lah maju terus snakma

image

Fri, 4 May 2012 @10:00

M. Irsyad Huraery

Mau nanya, SMK ini dimana nih alamat lengkapnya???



Answer:

Jl. Raya Tangkuban Perahu Km. 22 Lembang Kab. Bandung Barat - Jawa Barat

image

Wed, 16 May 2012 @07:59

Muhammad Irsyad Huraery

Biaya Pendaftarannya berapa?

image

Fri, 1 Jun 2012 @09:47

dari bekasi

minta di cantumin dong rincian n total biaya untuk tahun ini... biar kita bisa alokasi dari sekarang... thnk atas perhatiannya.


Admin Menjawab:

Untuk biaya pendaftaran adalah Rp. 50.000,-, biaya SPP bulanan Rp. 50.000,- , dan kisaran uang bila diterima di sekolah ini adalah Rp. 2.040.000,- (meliputi biaya pendaftaran, Dana Sumbangan Pendidikan, SPP 6 bulan, asuransi kecelakaan 1 tahun, seraga olah raga,wearpack dan jaslab serta topi dan atribut sekolah. Adapun untuk seragam sekolah dan pramuka serta sepatu boot tidak termasuk dalam rincian biaya di atas. Trims.

image

Thu, 6 Sep 2012 @03:03

Budiawan

Alhamdulillah SNAKMA Cikole dewasa ini semakin maju. SELAMAT Atas dilounching nya Situs SNAKMA (Saya baru tahu), semoga kontennya semakin berbobot, wabilkhusus konten yg mengandung pengetahuan tambahan seputar dunia peternakan dan kesehatan hewan yg diperuntukkan bagi siswa2 yg masih aktif. Soal MoU dengan Peace corp mudah2an berlanjut dan terpilih lagi. Selamat ya buat adik2 kalian beruntung sekali begitu masuk dapet guru bahasa inggris dengan native speaker dari Amrik. Jangan sis2kan kesempatan yang baik ini. Dulu ketika saya juga Pak ipat (kami angkatan ke-3) belum seperti ini. Salam Hangat buat Semua Pengajar, Staf, Adik2 dan Alumni Snakma. Semoga Sukses Selalu.

image

Sun, 10 Feb 2013 @17:53

Akbar

Calon sekolah ku ..... :D semoga aku lulus

image

Sat, 9 Mar 2013 @13:08

akbar .m

Apakah ada jalur prestasi?
#Coment

Admin:

Untuk seleksi di SMK Peternakan Negeri Lembang tidak ada jalur prestasi, semua melewati seleksi yang sama.

image

Tue, 14 May 2013 @11:32

M.Taufiq

Saya baru tahu situs SNAKMA Lembang, sudah sekian lama saya lulus dari SNAKMA (Angkatan ke 3), sejak lulus baru kali ini saya melihat lagi kampus snakma yang begitu berbeda (meskipun baru lihat photonya) , saat ini ternyata sudah jauh berbeda dibanding pada saat saya lulus dulu, dulu kampus sekolah kita sungguh sangat memprihatinkan, kadang2 pada saat sekolah dalam hati kami merasa malu mempunyai kampus sekolah masa itu. Tetapi saat ini sangat berbeda jauh apalagi sudah diakreditasi dengan nilai A dan ditambah dengan telah memperoleh setifikat ISO 9001 - 2008. Semoga SMK SNAKMA tambah maju!!
Untuk admin, Siapa sekarang yang menjadi ketua IKA SNAKMA ?, kapan reuni dilaksanakan?

image

Mon, 9 Sep 2013 @22:07

jalaludin

î¼ÑαÏ채 ââ(Ë̶Ì___Ë̶Ìî)î¼ dulumah gedungna tina bilik, wc îG̲̮Ì̲͡åк̲̮Ì̲͡ î ada, swasta lgi klo sekarng udah luar biasa bangunan bagus,Negeri, trus staf pengajarnya ada bulenya juga, klo dulu mah staf pengajarnya saaya2:orang horti,BBU terutama balitnak, makana adik2 harus lebih berprestasi dari kami2 yg punya cerita pilu dimasa sekolah snakma dulu...cayoo

image

Fri, 13 Sep 2013 @14:52

Muhasan

Syukur alhamdulillah snakma yang lebih baik.
mohon buat admin kalau bisa sediakan halaman untuk form diskusi buat semua alumni snakma

image

Sun, 16 Mar 2014 @14:15

Satria

jadi bangga dg Snakma!

image

Sat, 1 Nov 2014 @21:39

Andi Sopandi

saya peternak Ciwidey, ikut senang dengan diakreditasinya Snakma Cikole, pesan saya agar lulusan snakma dapat mengabdikan dirinya untuk kemajuan peternakan khususnya sapi perah di jawa barat agar SDM peternak meningkat yang berdampak pada peningkatan kualitas produk sapi perah. lebih sulit mencetak generasi peternak di era sekarang, karena generasi sekarang lebih suka menjadi PNS/kary.swasta. jadilah peternak yang berkualitas dan mumpuni dibidangnya supaya produk nasional dapat bersaing dengan luar. omat jati ulah ka silih ku junti.

image

Sat, 1 Nov 2014 @21:50

Andi Sopandi

selanjutnya saya mau tanya, ternak sapi saya baru melahirkan 2 hari yg lalu, sekarang kondisinya berdiri terus dari pagi hingga malam sampai 16 jam, kadang-kadang hidungnya terus di tekan ke tempat pakan, nafasnya berdetak cepat. sudah di periksa dan diberi suntikan Vitamin oleh keswan. gejala apa ? dan tindakan apa yang bisa saya lakukan. mohon jawabanya saya yakin di snakma banyak pakarnya !

Admin:
Mohon maaf pak Andi, kami memang memiliki beberapa guru produktif dan juga dokter hewan, namun untuk menjawab pertanyaan Bapak mungkin lebih baik dapat ditanyakan langsung kepada instansi di sebelah kami yaitu RS hewan milik Pemprov Jawa Barat, karena yang lebih berkompeten dalam menjawab pertanyaan Bapak. Terima kasih

image

Sat, 7 Mar 2015 @20:20

Erick Imam Mas'ul

Assalamuallamkum Wr. Wb. Saya mau nanya gimana cara masuk ke SMK Perternakan Negeri Lembang kalau dari luar pulau jawa, dan kapan pendaftaran peserta didik baru 2015/2016, Sebelumnya saya ucapkan Terimah Kasih,



Admin :
Pendaftaran dimulai tanggal 4 Mei hingga 27 Juni 2015 dan dapat dilakukan baik secara langsung melalui sekretariat pendaftaran maupun melalui email/surat elektronik.

Bagi yang berdomisili di luar kota dapat mendaftar melalui email : admin@snakma.com dengan melampirkan formulir pendaftaran (terdapat dalam artikel PPDB di website ini).

Saudara dapat hadir di sekolah pada saat akan melakukan tes seleksi tanggal 29-30 Juni 2015.

Terima kasih

image

Sun, 3 Apr 2016 @20:44

Yashi

Sy mau brtanya disekolah SMK Snakma ada guru jurusan agama kristen dan blh sy tau jg apa-apa sj fasilitas yg disediakan untuk siswa

Admin :
Saat ini kami belum mempunyai guru jurusan agama kristen, karena setiap angkatan jumlah peserta didik yang beragama kristen berjulmah 1-2 orang, maka untuk sementara kami bekerjasama dengan gereja setempat. Terima kasih.

image

Tue, 10 May 2016 @11:19

sigit p

dear admin, di perusahaan saya saat ini sedang membutuhkan SDM lulusan smk peternakan, bagaimana saya bisa dapat bekerjasama memasang lowongan kerja disini. terima kasih.

Admin :
Permintaan Bapak telah kami terima dalam email kami dan telah kami salurkan kepada bagian humas/hubin dan telah ditayangkan pada grup media sosial sekolah dan alumni. Terima kasih.

image

Tue, 27 Sep 2016 @09:43

Sony sembiring

Sya dari pt malindo feedmill bagi saudara yg berminat bekerja difarm malindo silahkan hubungi sya 081383709575 atau email sonypietersembiring@yahoo.co.id

image

Wed, 8 Mar 2017 @17:11

ike nursari

mau tanya kapan mulai pendaftaran buat tahun ajaran baru


Admin :

Pendaftaran untuk tahun 2017 ini akan dimulai pada tanggal 2 Mei hingga 20 Juni 2107.
Terima kasih.

image

Mon, 5 Jun 2017 @00:39

oman lesmana

Untuk tahun ajaran 2017/2018 bererapa biaya pendidikannya?

Admin :

Biaya pendidikan akan ditentukan kemudian bersama komite sekolah. Terima kasih.

image

Mon, 5 Jun 2017 @23:53

Azka

Apakah ada fasilitas asrama bagi yg tinggal di luat kota? Apa menyewa kost?

Terimakasih #comentar mohon dijawab
Asal banten:(

Admin :

Tidak ada asrama di sekolah ini, namun terdapat banyak tempat kost di sekitar sekolah, terima kasih

image

Sat, 10 Jun 2017 @22:20

oman lesmana

Sekedar untuk gambaran dan persiapan ,bianya pendidikan pada tahun ajaran yg kemaren berapa ya?

Admin :
Untuk tahun kemarin adalah Rp. 75.000/bulan, uang masuk Rp. 2jt (termasuk spp setahun dan pakaian wearpack)


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 9+9+4

Kategori
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Copyright © 2017 SNAKMA Cikole · All Rights Reserved
powered by sitekno